Rabu, 02 Oktober 2013

kado dari Yesus yang sangat istimewa di ulang tahunku yang ke 17thn


aku akan bercerita tentang kehidupanku...
dari dulu ulangtahunku memang tak pernah ada yang rayain atau yang menginggatnya.
hanya nenekku yang ingat,kedua orangtuaku sangat sibuk bekerja dan aku tak pernah menyalahkan.
takkan aku lupakan waktu aku berumur 8th,nenekku bangun pagi-pagi memasak yang banyak dan rebus telur merah yang banyak.
padahal tak ada orang yang akan di undang tapi nenekku tetap memasaknya dan aku sangat senang. 

lalu saat aku berusia 12th pertama kali aku bikin kue ulangtahunku sendiri...
tapi tanpa adanya tiup lilin saking senangnya kue yang aku bikin jatuh dan hancur..
aku hanya bisa melihat kue itu terjatuh dan hancur di lantai..
dan ini saat-saat di hari ulangtahunku ke 17th
aku sangat menginginkan sebuah kue dan tiupan lilin,di umur begitu
adalah umur yang sangat istimewa.
aku sungguh berharap di ulangtahun ini ada yang menginggatnya,tapi...
kenyataan tidak ada yang ingat.
di malam ulangtahunku yang ke 17th aku sendirian di rumah,orangtuaku sibuk bekerja dan ngak pulang..
aku hanya sendirian duduk di ruang tamu yang gelap mengambil korek api yang dari kayu menyalahkan lalu mengucapkan selamat ultah kepada diri sendiri "selamat ulang tahun jun" lalu kutiup..
aku langsung ke atas balkon memanjat ke atap lihat ke langit.
saat itu langitnya sangat mendung,aku hanya bisa hela nafas saat itu aku sungguh sangat sedih dan kecewa.
lalu aku berdoa kepada Yesus ini bunyi doaku sambil menahan air mata

"Bapa yang di Sorga jun sekarang sangat sedih,di hari ulangtahunku ini tidak ada yang ingat bahkan langitpun tidak merayakan ulangtahunku...."
belum selesai aku berdoa aku melihat ke atas langit dan.....
tepat jam 12 mlm tiba-tiba langitnya menjadi cerah dan banyak bintang bertaburan..
serontak aku langsung menangis..
ternyata aku tidak sendirian di malam ulangtahunku ada Bapa Yesus yang menemaniku dan hadiah teristimewa di dalam hidupku yang Bapaberikan kepadaku adalah bintang.
saat itu bintangnya berkedip dengan sangat cantik,aku melihat bintangnya seperti menari dan bernyanyi
untukku..
saat itulah aku jadi suka bintang dan jangan aneh jika aku suka ke balkon atau atap saat malam.
terima kasih kepada Bapa Yesus kasihNya sungguh berlimpah dan hadiah terindah sepanjang hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar